Download Pokemon Sun & Moon Special Demo Version Sekarang!

maxresdefault 4

Kabar Gembira untuk kita semua, Pokemon Sun & Moon, kini ada Special Demo Versionnya #eh Tapi serius, kalo memang Pokemon Sun & Moon memang sudah ada Versi Demonya yang katanya sangat berbeda dengan game Pokemon sebelumnya.

Menurut website dari Pokemon Sun & Moon, sejak 18 Oktober, kalian sudah bisa menikmati demo version selama kurang lebih 1 bulan sebelum perilisan Pokemon Sun & Moon. Saat memulai demo version ini, kita akan bermain sebagai “Sun” dan ditemani dengan Greninja selama menjalani segala misi. Greninja yang dititipkan untuk kita kabarnya dapat berubah menjadi Greninja yang sama seperti milik Ash dengan kekuatan Bond Phenomenon setelah kita memainkan demo version dan membeli game aslinya.

Ada 2 cara mendownload Pokemoin Sun & Moon Special Demo Version ini, pertama dengan mendownloadnya via Website Nintendo atau yang kedua dengan langsung membuka Nintendo eShop di 3DS kalian! Jangan sampai ketinggalan untuk mencoba Demo Versionnya ya!

Untuk kalian yang sudah penasaran, berikut ada beberapa gameplay Pokemon Sun & Moon Demo Version dari seorang Youtuber Pokemon terkenal, ShadyPenguinnn  :

Exit mobile version