Doyan Main Game, Vokalis Panic! at the Disco main Fortnite Bareng Ninja

in ,

Sudah bukan menjadi rahasia lagi bahwa Fortnite Battle Royale merupakan salah satu game yang cukup populer di luar sana namun tidak di Indonesia. Dengan jumlah pemain yang begitu membludag, game ini pada akhirnya digemari oleh berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa, pelajar hingga streamer bahkan selebriti hingga musisi papan atas.

Baru-baru ini, salah satu vokalis band dengan aliran musik pop rock yaitu Panic! at the Disco bermain Fortnite. Bahkan di momen tersebut vokalis yang dikenal dengan nama Brendon Urie ini bermain bersama dengan streamer Fortnite paling populer, Tyler “Ninja” Blevins serta musisi sekaligus produser musik Dillon Francis.

Brendon Urie vokalis Panic! at the Disco
Dillon Francis

Dalam live streaming-nya di Twitch tersebut Brendon Urie menarik perhatian kurang lebih 11 ribu penonton di channel pribadinya saat ia bermain Fortnite bersama Ninja dan Dillon Francis. Sebenarnya tidak terlalu mengejutkan Fortnite sendiri cukup populer di Amerika Serikat, beberapa selebriti maupun musisi sebelumnya juga pernah bermain Fortnite sekaligus live stream bersama Ninja sebut saja Drake.

Sebagai musisi Brendon Urie juga memiliki prestasi yang patut diapresiasi. Dua kali bersama Panic! at the Disco berhasil masuk dalam nominasi Grammy. Seperti di tahun 2016 untuk album berjudul Death of Bachelor dan tahun 2008 untuk album berjudul Pretty Odd. Saat ini, single terbarunya masuk dalam 10 besar tepatnya di posisi 6 dari top 100 Billboards. Oh iya jika kembali bernostalgia ke belakang, Panic! at the Disco juga salah satu musisi yang ikut meramaikan gaya “emo” yang cukup populer masa itu.


Mau baca artikel Fortnite atau informasi seputar game yang menarik lainnya ? simak tulisan dari Happy.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi