Dr Chatelet Faith – Game dengan Dark Humour Akan Buka Early Access untuk Platform Android

Dr. Chateleth: Faith

Dr. Chateleth: Faith

Loongcheer Game umumkan game mobile terbarunya dengan tajuk “Dr Chatelet Faith“. Merupakan sebuah game petualangan unik dari seorang dokter di zaman medieval atau abad pertengahan.

D. Chatelet: Faith adalah game dengan visual novel yang imersif serta art style Tim Burton untuk memperjelas kesan ‘gelap‘ dari game mobile yang satu ini. Lantas bagaimana sih gameplay dari game ini? Check it out!

Dr Chatelet Faith Menceritakan Metode Pengobatan di Jaman Medieval

Dr. Chateleth: Faith hadirkan storyline menyeramkan dibungkus dengan humor gelap

Pernahkah kamu membayangkan kembali ke abad pertengahan sebagai seorang dokter? Menyelamatkan orang – orang dengan metode pengobatan absurd, seperti melukai pasien meskipun hanya terkena demam?

Dr. Chatelet merupakan seorang lulusan dari Royal College of Physicians yang menggunakan seluruh kemampuan dan pengetahuannya untuk menyembuhkan orang – orang dengan pengobatan tradisional menggunakan lintah dan gergaji.

Ia dipromosikan berkat ilmu serta ketekunannya. Dr. Chatelet mulai memperhatikan kejadian – kejadian yang tak dapat disembuhkan hanya dengan pengobatan tradisional seperti pasien yang meninggal tanpa sebab, atau pasien yang tidak dapat menghentikan pendarahan.

Berbagai macam mini games menyeramkan di Dr. Chatelet: Faith

Kemudian, dokter lain mulai mempelajari teknik pengobatan yang normal. Teknik – teknik baru tersebut tentunya melawan prinsip dari Dr. Chatelet. Hal ini sangatlah mengganggu sang dokter sehingga pemain diminta untuk memandu Chatelet melalui banyak pilihan.

Pastinya, seluruh pilihan itu akan mengantarkanmu pada berbagai macam ending. Haruskah Dr. Chatelet mempelajari teknik baru yang normal tersebut atau terus berpegang teguh pada pengobatan tradisionalnya?

Selain dari jalan cerita yang gelap, Dr. Chatelet: Faith juga dilengkapi dengan berbagai macam mini-games yang tentunya memberitahumu betapa seramnya praktek pengobatan zaman dulu seperti mutilasi, atau berbagai cara ekstrim lainnya hanya untuk menyembuhkan demam.

Menurut informasinya, game Dr. Chatelet: Faith akan buka Early Access secara global di Google Playstore pada tanggal 10 Juni 2022. Jadi, jangan sampai ketinggalan!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version