Dr. Disrespect Bocorkan Turnamen Esports untuk Game Escape from Tarkov

in , ,

Hal menarik terjadi pada sesi streaming Dr. Disrespect kemarin malam. Setelah mendapatkan donasi viewer sebesar 300 dollar Amerika saat melakukan streaming, Selanjutnya Dr. Disrespect ditantang salah satu viewernya untuk mengunsinstall game Escape from Tarkov yang tengah ia mainkan. Jika hal tersebut dia lakukan maka viewer akan memberikan donasi sebesar 1000 dollar Amerika atau sekitar 13,7 juta rupiah.

Namun bukannya memilih menguninstall game Escape from Tarkov, Dr. Disrespect malah mengangkan telephone dan bertindak seolah-olah menelepon seseorang. Dr. Disrespect berpura-pura menelepon CEO dari CODE RED yaitu publisher dari game Escape from Tarkov. Selain itu Dr. Disrespect juga memberikan petunjuk akan adanya turnamen esports Escape from Tarkov dalam waktu dekat dan mengatakan tidak akan menguninstall gamenya.

Bukan itu saja, salah satu event organizer esports Boom TV sebelumnya juga mengunggah foto di twitternya mengenai Escape from Tarkov yang mengindikasikan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek turnamen Escape from Tarkov. Sementara itu pihak Code Red sendiri masih bunkam mengenai rencana turnamen game Escape from Tarkov ini.

Dimana dalam game Escape from Tarkov saat ini belum ada fitur lobby dan objective yang pasti dalam permainan. Menarik disimak nantinya jika benar akan ada turnamen game Escape from Tarkov. Mengingat game tersebut tidak mempunyai HP bar, indikator teman. crosshair tembakan, serta jumlah peluruh yang ada dalam senjata. Pertempuran akan tampak lebih nyata dan menantiang daripada game battleroyale yang ada saat ini seperti PUBG ataupun Fortnite.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Escape from Tarkov atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.