Dr. Disrespect Indikasikan Kolaborasi dengan WWE, Akan Bertarung Melawan Undertaker?

in ,

Sebuah misteri baru kembali ditampilkan oleh streamer nyentrik terkenal Dr. Disrespect. Streamer twitch yang biasanya memainkan game battle royale tersebut baru-baru ini mengunggah sebuah video di akun twitternya dan juga melalui streamingnya. Video yang diunggah oleh Dr. Disrespect tersebut menampilkan dirinya berhadapan satu lawan satu dengan legenda gulat Undertaker.

Belum diketahui secara pasti maksud dari Dr. Direspect mengunggah video bersama Undertaker tersebut. Namun beberapa kemungkinan muncul setelahnya, salah satunya adalah kemungkinan kolaborasi antara WWE dengan Dr. Disrespect untuk sebuah event besar. Kemungkinan tersebut semakin besar mengingat Dr. Disrespect mengtag akun official WWE saat mentwet di twitter dan begitu halnya dengan akun official WWE.

Bukti lainya adalah saat ini Undertaker tengah return kedalam WWE selepas penampilannya minggu kemarin diacara PPV WWE Super ShowDown di Riyadh, Saudi Arabia. Dalam acara tersebut Undertaker tampil dalam pertandingan Gauntlet match for the Tuwaiq Trophy dan mengalahkan AJ Style lewat finishernya Chokeslam. Kemungkinan Undertaker masih akan tampil bersama WWE dalam beberapa acara kedepannya.

Acara PPV WWE kedepannya adalah WWE Elimination Chamber pada 8 maret mendatang di Philadelphia, Amerika Serikat. Kita lihat saja apakah Dr. Disrespect akan hadir diacara tersebut dan bertanding gulat melawan Undertaker. Ataukah ada acara lain yang akan mempertemukan mereka berdua nantinya diluar ring serta melalui streaming. Kita tunggu saja.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait Dr. Disrespect atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.