Dr DisRespect Peringatkan Apex Legends Bisa Berakhir Seperti Apa yang Menimpa H1Z1

in , ,

Sebuah game khususnya yang mengusung sistem online akan bertahan selama masih ada komunitas atau player base-nya. Jika komunitasnya kian menurun hampir dipastikan game tersebut tengah berada seperti di ujung mata pisau dan tinggal menunggu ajalnya saja.

Perumpaan tersebut sepertinya cocok dengan apa yang diungkapkan oleh Dr DisRespect saat live streaming di Twitch baru-baru ini. Dilansir dari PCGamesN, salah satu streamer yang populer dengan gaya nyentriknya ini mengungkapkan bahwa Apex Legends, salah satu pendatang baru dalam game battle royale bisa dalam kondisi bahaya seperti yang menimpa H1Z1 dimana mendapatkan player base dalam waktu singkat dan membludak yang juga turut mendorong popularitasnya dalam beberapa minggu saja. Streamer tersebut memperingaktan kegagalan untuk berkomunikasi dengan komunitas yang ada di dalam game ini dapat membuat Apex Legends mengalami nasib serupa, namun disisi lain ia juga mengatakan game tersebut patut didukung dan dipertahankan.

Menurutnya Apex Legends masih memiliki banyak permasalahan yang telah mengganggu sejak awal seperti optimasi, cheater dan juga permasalahan terhadap server.


Ia juga menambahkan bahwa pemainnya akan berada di titik dimana menginginkan udpate terbaru di Apex Legends baik berupa konten, perbaikan kualitas server hingga pemusnahan para cheater yang merajalela.

Apa yang diungkapkan olehn streamer dengan kumis menggoda ini tampaknya cukup mengena bagi EA selaku publisher maupun Respawn sebagai developer. Yang perlu digaris bawahi adalah posisi komunitas atau player base disini bagaikan raja yang harus mendapatkan pelayanan memuaskan tanpa ada sedikitpun kekurangan.

 

Mau baca artikel seputar Apex Legends hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.