Dr. Disrespect Tanda Tangani Kontrak untuk Tetap di Twitch

in
Dr. Disrespect takkan tinggalkan Twitch.

Dunia livestream video game memang sempat kacau selama beberapa bulan terakhir. Hal ini disebabkan karena tanda tangan kontrak eksklusif platform yang ingin memiliki livestreamer ternama. Setelah sempat menjadi rebutan yang luar biasa akibat pindahnya Ninja dan streamer lain ke Mixer. Twitch yang menjadi pelopor platform streaming yang tak mau salah satu streamer besarnya pindah platform akhirnya bertindak cepat.

Hal inilah yang Twitch lakukan pada Pokimane beberapa hari yang lalu. Mempertahankan cewek bernama Imane Anys tersebut untuk tetap di Twitch. Kali ini, mereka targetkan Dr. Disrespect untuk tetap bertahan di platform milik Amazon tersebut.

Melalui wawancaranya dengan The Verge, Dr. Disrespect menjelaskan bahwa ia kembali tandatangani kontrak dengan Twitch untuk dua tahun ke depan. Pria bernama asli Guy Beahm tersebut menjelaskan bahwa ia dapatkan uang “yang sangat banyak” dari Twitch untuk kontrak tersebut. “Bagiku ini merupakan hal yang cukup mengejutkan dan mengubah hidupku tentunya”, ujarnya.

Jurnalis esports Rod Breslau menjelaskan bahwa perjanjian kontrak antara Dr. Disrespect buat Twitch gelontorkan jutaan dolar per-tahun. Sebuah uang yang tak sedikit, namun cukup menjadi penghargaan yang pantas untuk streamer seperti Beahm.


Baca lebih lanjut tentang Dr. Disrespect dan Twitch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.