Dr. Disrespect Tanda Tangani Kontrak untuk Tetap di Twitch

Dr Disrespect
Dr. Disrespect takkan tinggalkan Twitch.

Dunia livestream video game memang sempat kacau selama beberapa bulan terakhir. Hal ini disebabkan karena tanda tangan kontrak eksklusif platform yang ingin memiliki livestreamer ternama. Setelah sempat menjadi rebutan yang luar biasa akibat pindahnya Ninja dan streamer lain ke Mixer. Twitch yang menjadi pelopor platform streaming yang tak mau salah satu streamer besarnya pindah platform akhirnya bertindak cepat.

Hal inilah yang Twitch lakukan pada Pokimane beberapa hari yang lalu. Mempertahankan cewek bernama Imane Anys tersebut untuk tetap di Twitch. Kali ini, mereka targetkan Dr. Disrespect untuk tetap bertahan di platform milik Amazon tersebut.

Melalui wawancaranya dengan The Verge, Dr. Disrespect menjelaskan bahwa ia kembali tandatangani kontrak dengan Twitch untuk dua tahun ke depan. Pria bernama asli Guy Beahm tersebut menjelaskan bahwa ia dapatkan uang “yang sangat banyak” dari Twitch untuk kontrak tersebut. “Bagiku ini merupakan hal yang cukup mengejutkan dan mengubah hidupku tentunya”, ujarnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Jurnalis esports Rod Breslau menjelaskan bahwa perjanjian kontrak antara Dr. Disrespect buat Twitch gelontorkan jutaan dolar per-tahun. Sebuah uang yang tak sedikit, namun cukup menjadi penghargaan yang pantas untuk streamer seperti Beahm.


Baca lebih lanjut tentang Dr. Disrespect dan Twitch, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version