Dr Disrespect Tengah Luncurkan Studio Game Sendiri

Dr Disrespect

Sebelum menjadi streamer Twittch, Guy “Dr Disrespect” Beahm telah miliki pengalaman berkarir di industri game, tepatnya di Sledgehammer Games. Dengan pengalaman tersebut, tampaknya ia mengembangkannya untuk membangun studio game sendiri.

Lewat lamaran kerja yang ditulis di situs Champion’s Club, streamer yang terkenal akan kacamata hitam dan wig khasnya ini tengah mencari orang untuk menduduki posisi studio head. Pada deskripsi kerja, ia ingin sang pemimpin studio yang dicari ini untuk membangun kerjasama dengan kumpulan influencer besar. Game yang digarap nantinya akan dikembangkan atau juga dibantu dengan developer indie yang sudah ada.

Tampaknya belum ada konsep akan seperti apa game yang ingin dikerjakan, Beahm lebih mengutamakan strategi pemasaran terlebih dahulu sebelum terjun dalam pengembangan game.

Beahm sebelumnya berkarir sebagai desainer level di Sledgehammer Games, maka kemungkina besar apabila dia mengambil peran dalam game debut studio barunya ini, ia akan berada di posisi tersebut.

Seperti apa game debut dari studio Dr Disrespect ini? Apakah bahkan dapat direalisasi nantinya dengan kesibukannya sebagai streamer? Kita lihat saja nanti.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version