Dragalia Lost Adakan Kolaborasi baru Dengan Fire Emblem : Lost Heroes!

4 4

Dragalia Lost yang merupakan salah satu game RPG buatan Nintendo baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan kolaborasi dengan game RPG lainnya yang cukup populer yaitu Fire Emblem. Dimana kolaborasi tersebut akan menghadirkan beberapa karakter klasik terkait dengan karakter Fire Emblem di dalam Dragalia Lost


Dalam kolaborasi tersebut pemain bisa mendapatkan beberapa karakter Fire Emblem seperti Alfonse, Marth, Fjorm, Veronica dan tentunya masih banyak lagi. Dan kerennya lagi pada update tersebut akan ada fitur Quest baru yaitu Defensive battle. Dimana pemain harus mempertahankan gate yang dimilikinya dari serangan musuh. Asiknya lagi pemain bisa memainkan Quest tersebut dengan 3 orang pemain lainnya. Untuk berpartisipasi dalam game tersebut pemain harus menyelesaikan Chapter 2/21 di main campaign. Jadi untuk kalian yang belum menyelesaikannya, segera selesaikan dan ikuti event tersebut!

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Nah, sekarang ini kalian bisa mendownload, serta memainkan game tersebut di Android Google Play dan iOS di Appstore.

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Dragalia Lost, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version