Dragalia Lost Umumkan Tanggal Penutupan Server

Dragalia Lost

Dragalia Lost Umumkan Tanggal Penutupan – Cygames dan Nintendo mengumumkan tanggal pemberhentian servis untuk game Dragalia Lost. Game tersebut akan berhenti beroperasi pada tanggal 29 November 2022, Tepatnya pada jam 10 malam waktu pasifik.

Pihak Cygames dan Nintendo sendiri mengumumkan ini melalui situs resmi Dragalia Lost. Dalam penguman tersebut dijelaskan beberapa informasi sebelum penutupan yang akan dilakukan pada tanggal 29 November nanti.

Dragalia Lost Umumkan Tanggal Penutupan Server

Dragalia Lost Umumkan Tanggal Penutupan Server 3

Kedua perusahaan ini pada awalnya mengumumkan di bulan Maret bahwa game ini akan segera beroperasi. Namun pengumuman itu tidak menjelaskan kapan game tersebut akan berhenti beroperasi.

Tentunya pengumuman ini juga menutup akses pembelian Diamantium yang merupakan mata uang dalam game ini. Seluruh paket dalam shop yang dapat dibeli menggunakan diamantium juga tidak akan tersedia setelah tanggal 30 Oktober 2022.

Pemain tetap dapat melakukan gacha, melakukan recover stamina dan hal lainnya menggunakan Diamantium hingga waktu penutupan server game ini pada akhir bulan November nanti.

Setelah maintenance pada tanggal 30 November, notifikasi penutupan server akan muncul ketika membuka game dan game tersebut tidak dapat dimainkan lagi. Hingga waktu penutupan server, pemain dapat memainkan game ini seperti biasa.

Tentang Dragalia Lost

Dragalia Lost Umumkan Tanggal Penutupan Server 4

Dragalia Lost merupakan game mobile hasil kerjasama Cygames dan juga Nintendo yang rilis untuk platform Android dan iOS. Game ini rilis pertama kali pada 27 September 2018. Game ini sempat populer pada masanya dan dimainkan oleh banyak gamer.

Game ini bertema fantasy dengan sihir serta naga. Gameplay yang dihadirkan juga cukup simple dan dimainkan secara portrait sehingga dapat dimainkan menggunakan 1 tangan saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version