Dragon Age 2 dan Game EA yang Lain Kemungkinan akan Kembali ke Steam?

in ,
Beberapa game EA kemungkinan akan kembali ke Steam?

Sebelum Origin dan aplikasi store lain ada, banyak publisher termasuk EA menyerahkan penjualan gamenya pada Steam sebagai platform utama PC. Game-game seperti Command & Conquer 3, Red Alert 3, Crysis 2, hingga The Sims 3 hingga detik ini masih ada di platform milik Valve tersebut. Namun nampaknya mereka akan kembali menjual gamenya ke sana.

Sejak pengumuman tampilan baru Steam yang dilaporkan oleh PCGamer awal tahun lalu. Tentunya kamu yang miliki mata elang menyadari bahwa terdapat game yang janggal saat previewnya. Ia adalah Mirror’s Edge Catalyst yang tak dirilis sama sekali di Steam. Belum jelas apakah ini merupakan hasil “add non-steam games” atau Valve dan EA di balik layar memang tengah persiapkan untuk kembalikan game EA ke Steam.

Mirror’s Edge memang ada di Steam namun tidak untuk Mirror’s Edge Catalyst

Hal ini diperkuat dengan penemuan seorang pengguna reddit yang mengetahui beberapa game EA yang kemungkinan akan kembali. Salah satunya adalah The Saboteur yang dimainkan di Steam oleh satu orang saja sejak berita ini ditulis. Indikasikan bahwa developer tengah mengetest gamenya di Steam. Sementara Dragon Age II baru saja dapatkan paket baru yang kemungkinan besar akan refresh ulang gamenya nanti.

Hingga detik ini belum ada kejelasan baik dari Steam maupun EA, namun kemungkinan kita akan mendapatkan informasinya beberapa minggu atau bulan nanti. Kamu bisa mengikuti terus updatenya melalui link berikut.

Contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]