Dragon Age 4 Dapatkan Judul Resmi dan Logo Baru

Dragon Age: Dreadwolf

Anthem dan Mass Effect: Andromeda menjadi game kegagalan bagi BioWare, namun developer yang dikenal ahli dalam meracik game RPG itu kini berusaha untuk memperbaiki reputasi mereka lewat proyek terbaru. Proyek tersebut adalah game baru Dragon Age atau Dragon Age 4 yang pertama kali diumumkan pada The Game Awards 2018 silam. Kini setelah empat tahun, judul resmi dan logo baru dari game terbaru tersebut akhirnya diungkap.

Dragon Age 4 Dapatkan Judul Resmi, Dragon Age: Dreadwolf

Baru-baru ini, BioWare resmi mengumumkan jika game Dragon Age selanjutnya akan berjudul Dragon Age: Dreadwolf, disamping logo anyar yang mengkombinasi warna ungu dan putih. Penamaan Dreadwolf mengacu pada Solas the Dread Wolf, karakter yang keterlibatannya pada game baru ini sering disinggung dalam beberapa tahun terakhir. Melalui pengumuman itu pula, BioWare juga mengkonfirmasi jika game ini akan menjadikan Solas sebagai antagonis utama.

Sayangnya diluar pengumuman soal judul resmi dan logo baru, BioWare tidak membagikan informasi apapun terkait jadwal rilis Dragon Age: Dreadwolf. BioWare juga mengkonfirmasi jika game tersebut tidak akan rilis di tahun ini. Banyak yang berspekulasi jika perilisannya akan jatuh pada 2023 mendatang, namun ada baiknya untuk menunggu pengumuman resmi dari BioWare.

BioWare akan Membagikan Lebih Banyak Detail Baru di Tahun 2022

BioWare akan Membagikan Lebih Banyak Detail Baru di Tahun 2022

Dengan perilisan yang dipastikan tidak akan terjadi tahun ini, 2022 akan dimanfaatkan BioWare untuk membagikan lebih banyak detail baru. BioWare tidak memberi tahu secara pasti kapan, namun ada cukup banyak kemungkinan mengenai kapan detail anyar terkait Dragon Age: Dreadwolf bakal dibagikan.

Yang pertama adalah Summer Game Fest pada 9 Juni mendatang di mana acara tersebut dipandu oleh Geoff Keighley yang sebelumnya juga memandu The Game Awards 2018, tempat di mana Dragon Age: Dreadwolf pertama kali diumumkan. Sementara yang kedua adalah The Game Awards 2022 yang dijadwalkan untuk berlangsung pada akhir tahun ini, tepatnya pada Desember mendatang.

Sumber: Gamespot


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dragon Age 4 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version