Dragon Age 4 Dikabarkan Takkan Tuju PS4 dan Xbox One

New Dragon Age
BioWare sepertinya hanya fokus pada PS5 dan Xbox Series X.

Dengan hardware console yang saat ini jauh lebih baik setelah perilisan PlayStation 5 atau PS5 dan Xbox Series X/S, maka wajar apabila banyak developer sudah mulai meninggalkan PS4 maupun Xbox One. Meskipun dalam faktanya belum semua orang bisa mendapatkan console terbaru Sony dan Microsoft tersebut karena kelangkaan chip.

Hal ini rupanya tak hentikan BioWare untuk mengembangkan Dragon Age baru atau selanjutnya akan kami sebut Dragon Age 4 ke console baru Sony dan Microsoft tersebut. Setidaknya itulah menurut laporan VentureBeat.

Melansir VentureBeat dan profil LinkendIn mantan karyawan BioWare, dikabarkan bahwa developer milik Electronic Arts tersebut akan mengembangkan Dragon Age 4 hanya untuk PS5, Xbox Series X/S, dan PC saja.

Tentu saja hal ini tak menjadi sebuah kejutan bagi developer sekelas BioWare untuk tinggalkan last-gen. Menurut jurnalis VentureBeat, Jeff Grubb ia juga konfirmasikan bahwa EA memang telah berubah haluan untuk fokus ke console generasi baru.

Sebelumnya Dragon Age 4 dikonfirmasikan EA tengah dikerjakan oleh BioWare. Namun mereka tak bisa mengkonfirmasikan bahwa gamenya akan dirilis atau setidaknya diumumkan tahun 2022 dan hanya bisa janjikan tahun 2023 ke atas.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version