Summer Game Fest 2022 – Dragon Age Absolution Jadi Serial Animasi Terbaru Netflix Selanjutnya

Dragon Age Absolution Netflix

Netflix lagi – lagi memberikan kejutan baru bagi kalangan gamer. Setelah mengumumkan serial keren Arcane, Resident Evil, dan Tekken: Bloodline, bekerja sama dengan BioWare, Netflix mengumumkan sebuah judul terbaru diadaptasi dari game terkenal berjudul Dragon Age Absolution melalui siaran langsung Summer Game Fest 2022. Hal ini sebelumnya telah diketahui oleh kalangan gamer, mengingat rumor bahwa Dragon Age akan diangkat ke Netflix dengan gaya serial animasi.

Penasaran dengan penampakan serialnya? Langsung saja simak di bawah ini!

Sekilas Informasi Tentang Dragon Age Absolution

Dragon Age Absolution

Melalui acara Netflix Geeked Week 2022 beberapa hari lalu, Dragon Age Absolution tampil sebagai serial animasi adaptasi game terbarunya yang akan tayang di Netflix. Serial ini nantinya akan mengambil cerita di Tevinter dan menghadirkan beberapa karakter baru terinspirasi dari lore Dragon Age, di mana akan ada elf, mage, knight, Qunari, Red Templar, demon, dan ras – ras lainnya. Selain itu, serial ini akan menjadi pertarungan berdarah antar karakter juga sihir kelas atas. Sayangnya Netflix tak memberikan detail nama – nama karakter yang dimunculkan tersebut.

Dragon Age Absolution

Tak hanya itu, dalam cuplikan trailer tersebut, serial ini menggabungkan animasi 2D layaknya anime dan 3D di beberapa lingkungan. Di sana juga ditampilkan pula sosok perempuan berambut coklat yang ikut dalam pertempuran berdarah. Dikarenakan banyaknya cuplikan – cuplikan gore, Netflix akan memberikan batasan usia untuk menyaksikan serial ini nantinya.

Lebih jelasnya, berikut adalah trailer yang dapat kalian tonton di bawah ini:

Serial ini diproduksi oleh Mairghread Scott bekerja sama dengan BioWare dan juga Netflix. Beliau merupakan head writer dibalik serial Guardians of the Galaxy dan Transformers Prime.

Selain head writer, Scott juga merupakan seorang penulis komik Transformers: Till All Are One, Transformers: Windblade, Transformers Prime: Rage of the Dinobots, dan Transformers Prime: Beast Hunter. Ia juga pernah berkontribusi dalam lima episode serial Transformers Prime dan satu episode Transformers Rescue Bots: Griffin Rock Rescue.

Dragon Age Absolution dijadwalkan tayang di Netflix pada bulan Desember 2022.

(Source: VG247)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version