Dragon Age Baru akan Diumumkan di Game Awards 2020

in
Dragon Age
Game Awards 2020 akan jadi panggung Dragon Age teranyar.

BioWare merupakan salah satu talenta terbaik EA dalam mengerjakan game RPG berkualitas. Beberapa judulnya dari era KOTOR, trilogi Mass Effect, hingga seri Dragon Age berhasil muncul sebagai game yang sangat mengagumkan. Sayang, karir mereka sempat turun akibat buruknya kualitas Mass Effect Andromeda hingga Anthem yang jauh di bawah ekspektasi.

Namun, sepertinya mereka akan mencoba untuk tetap optimis dengan judul baru dari salah satu franchise terbesarnya, Dragon Age yang baru saja diumumkan beberapa bulan silam dalam bentuk artwork. Kabar baiknya? Kita akan segera mengetahui seperti apa karya yang akan mereka persembahkan pertengahan Desember nanti.

Melansir PCGamesN, BioWare mengumumkan bahwa mereka akan menunjukkan Dragon Age baru di gelaran penghargaan The Game Awards 2020 yang akan diselenggarakan tanggal 10 Desember pukul 16:00 waktu Amerika atau tanggal 11 Desember jam 07:00 WIB.

BioWare tidak menyebutkan iterasi keempat Dragon Age sebagai judul di bawah angka “4” meskipun para fans dan awak media menyebutnya sebagai Dragon Age 4. Hal ini mengingat bahwa iterasi ketiganya sendiri hanya berjudul Inquisition.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Age, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.