Dragon and Colonies Game RPG Unik Dapatkan Masa Pra-Registrasi

1 11

Level 5, pengembang game yang cukup terkenal atas karyanya di Professor Layton dan Ni No Kuni ini ternyata sedang mengembangkan salah satu game smartphone yang cukup keren dan unik. Dikenal karyanya di genre RPG untuk PC dan PS, Level 5 ternyata ingin melebarkan sayapnya di ranah Mobile gamer, dan baru – baru ini mengumumkan bahwa salah satu game yang dikembangkannya yaitu Dragon & Colonies yang akhirnya mendapatkan masa pra – registrasinya.

https://www.youtube.com/watch?v=AFFLHFbjSsw


Seperti yang bisa dilihat di trailer video game diatas, Dragon & Colonies adalah game RPG unik, dimana pemain akan bermain di sebuah dunia kubik. Di dalam game tersebut, pemain akan membangun sebuah kerajaan kecil di dalam dunia tersebut dan bertarung dengan pemain lain untuk memperebutkan gelar terbaik. Pada saat bertarung, kedua kubik dari pemain yang bertarung akan di satukan, dan mereka akan bertarung dari tiap sisi yang disatukan dengan efek yang unik.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan ada 3 class unit yang bisa digunakan di dalam game tersebut, tentunya dengan skill uniknya sendiri dan kemampuannya masing – masing. Jika kalian tertarik untuk memainkan game strategi yang sangat unik dan menarik ini. Silahkan lakukan registrasi di official website mereka sekarang juga!

Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Game RPG, Dragon and Colonies, dan Artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version