Dragon Ball Fighters Akan Hadir Untuk PS4, Xbox & PC

Untitled 1 2

Tahun lalu, Bandai Namco merilis Dragon Ball Xenoverse 2 yang mungkin masih kurang berhasil bersaing dipasaran dibanding beberapa game sejenis lainnya. Tak berhenti disitu, Bandai Namco kembali mengabarkan bahwa mereka telah mempersiapkan seri terbaru dari game Dragon Ball untuk 2018 nanti.

Dragon Ball Fighters akan menjadi seri terbarunya yang akan dirlis di PS4, Xbox dan juga PC melalui Steam. Game ini akan dikerjakan oleh Arc System Works yang sudah cukup terkenal di Jepang dapat membuat game bergenre Fighting berkualitas seperti judul-judul yang mereka kerjakan sebelumnya. Tak lupa, game ini dikerjakan dengan Unreal Engine 4, jadi kalian bisa mulai terbayang seberapa kerennya game ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menurut Produsernya, Tomoro Hiroki, Game Dragon Ball Fighters akan membawakan nuansa 2.5D. Berbeda dengan beberapa seri game sebelumnya yang menggunakan 3D yang dianggap kurang mencapai ekspektasinya. Kemungkinan besar game ini akan dirilis pada tahun 2018 secara bersamaan pada tiap platformnya. Jadi kalian tunggu aja kabar selanjutnya!

Exit mobile version