Dragon Ball FighterZ: 3 Karakter Dragon Ball Super yang Ikut Bergabung Dalam Roster Serta Detil Shonren System

maxresdefault 6

Menjelang perilisan Dragon Ball FighterZ akhir bulan ini, tim Bandai Namco Entertainment pada 5 Januari 2018 memberikan informasi terbaru terkait game tersebut. Mereka mengumumkan bahwa terdapat 3 karakter dari Dragon Ball Super yang ikut bergabung dalam roster bersama karakter-karakter lainnya. Karakter yang dimaksud adalah Beerus, Hit, dan juga Goku Black.

Ini tentu membuat penggemar Dragon Ball semakin tidak sabar menunggu perilisan Dragon Ball FighterZ. Apalagi mengingat ketiga karakter ini maha kuat di film Dragon Ball Super.

Di game ini, Beerus akan unggul dalam hal menyerang karena karakter ini didesain tanpa blind spots. Dengan kekuatan supernya yaitu God of Destruction’s Judgement, Beerus patut menjadi karakter yang patut dipertimbangkan. Hit dapat mengeluarkan Death Blow. Kekuatan tersebut dapat digunakan setelah pemain berhasil mengulur waktu. Kemudian karakter terakhir, Goku Black, akan memiliki keuntungan dalam bertarung jarak jauh. Goku Black juga memiliki keistimewaan karena ia dapat memanfaatkan pertolongan dari Zamasu selama pertarungan berlangsung.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain itu tim Bandai Namco Entertainment pun menjelaskan bahwa dalam Dragon Ball FighterZ akan disertakan fitur bernama Shenron System. Dengan Shenron System, pemain dapat mengumpulkan Dragon Ball setelah sebelumnya melakukan combo tertentu. Ketika ketujuh Dragon Ball sudah terkumpul, Shenron akan muncul dan pemain dapat memanfaatkan hal tersebut untuk memenangkan pertandingan.

Dragon Ball FighterZ juga akan menyertakan fitur Dramatic Scene. Pemain akan dapat mengulang momen-momen dramatis dalam pertarungan.

Dragon Ball FighterZ akan dirilis pada 26 Januari 2018 untuk PS4, Xbox One, dan juga PC. Kemudian untuk yang melakukan pre-order akan mendapatkan hak istimewa berupa early access gameplay pada tanggal 13 dan 14 Januari 2018 pukul 8 GMT. Barulah untuk umum gameplay dapat diakses pada tanggal 14 dan 16 Januari 2016 pukul 8 GMT.

Exit mobile version