Dragon Ball FighterZ Tampilkan Majin Android 21

maxresdefault 66
V-Jump tampilkan Form terbaru Android 21

Melalui majalah V-Jump, Bandai Namco telah mempublikasikan Majin Android 21, karakter terbaru dalam Dragon Ball FighterZ. Sebelumnya Bandai Namco telah memperlihatkan detail dan gameplay Android 21 yang memiliki wujud manusia. Android 21 adalah karakter original baru buatan Akira Toriyama yang tidak pernah muncul di komik maupun anime Dragon Ball sebelumnya, karakter original ini merupakan seorang ilmuan super pintar dengan kacamata dan rambut merah panjang yang menghidupkan kembali Android 16. Sedangkan versi Majin dari Android 21 ini akan terlihat jauh lebih berbeda, ia memiliki rambut putih dan kulit merah muda seperti Majin Buu.

perbedaan Android 21 Human Form & Majin Form

Majin Android 21 memiliki special move bernama “Tasting Cut” yang dapat menyerap energy musuhnya. Ia akan mampu menggunakan skill musuh yang telah diserapnya seperti “Kamehameha”, bila ia menyerap Krillin maka ia akan mampu menggunakan “Solar Flare”. Jadi akan sangat menguntungkan apabila ia menyerap kekuatan setiap musuh yang yang kuat. Selain itu, ia memiliki special move bernama “Hungry Time” yang mampu mengubah musuh menjadi roti lalu memakannya, mirip seperti kemampuan yang dimiliki oleh Fat Buu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Credit: IGN

Dragon Ball FighterZ rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada 26 Januari 2018 di Amerika & Eropa, lalu disusul rilis Jepang pada 1 Februari 2018.

Exit mobile version