Dragon Ball Game Project Z Dikonfirmasikan akan Rilis di Asia Tenggara

in , , ,
Asia tenggara akan jadi salah satu pasarnya.

Dari banyaknya franchise video game yang dirilis Bandai Namco, Dragon Ball merupakan salah satu IP terlaris yang pernah ada. Jika beberapa gamenya dibuat sebagai game fighting biasa dengan sedikit elemen RPG di seri Xenoverse, kini mereka berusaha untuk berpindah haluan dengan action RPG.


Bandai Namco Asia Tenggara mengkonfirmasikan game baru Dragon Ball Game Project Z yang juga akan dirilis di Asia Tenggara termasuk Indonesia. Game action RPG buatan CyberConnect2 ini akan ceritakan kisah Goku dewasa menjalani harinya. Bisa kamu lihat sendiri di atas, trailernya tunjukkan banyak adegan yang sama persis dari anime maupun manga-nya.

Dragon Ball Game Project Z akan dirilis tahun 2019 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa menunggu informasi selanjutnya dari kami termasuk judul resminya nanti dengan lakukan bookmark laman berikut.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.