Dragon Ball Legends Telah Tersedia di Google Playstore

Dragon Ball Legends APK Gameplay And Release Date e1527523410829

Beberapa waktu yang lalu, Bandai Namco telah mengumumkan game mobile terbarunya dari seri Dragon Ball. Adalah Dragon Ball Legends yang mengusung gameplay unik dengan genre “one finger card action battle“. Mendengar genre tersebut tampaknya cukup jarang dan bisa dibilang bukanlah genre yang “mainstream“. Namun tampaknya Bandai Namco berhasil menyajikannya dengan baik di game barunya ini.

Oh iya hampir saja lupa, Dragon Ball Legends juga baru saja dan masih anget-angetnya di Google Playstore. Namun untuk pengguna iOS harap bersabar ya, Bandai Namco juga telah menyiapkan pre-registration bagi pengguna smartphone besutan Apple tersebut. Dengan size yang tidak begitu besar pada saat kalian mengunduh game-nya di Playstore tak kurang dari 100 Mb, namun akan ada patch selanjutnya saat kalian membukanya kurang lebih 400 Mb. So, jangan lupa siapin kuota atau internet ngebutnya terlebih dahulu.

Secara gameplay, game ini cocok untuk kalian yang mungkin terlalu bosan dengan game mobile yang itu-itu saja. Setelah mencobanya beberapa saat, kalian akan merasakan sesuatu yang baru dimana sensasi bertarung khas game Dragon Ball hadir dengan sesuatu yang baru, mungkin bisa dibilang seperti game TCG yang ada di mesin-mesin Arcade. Tenang saja, game ini tidak akan merusak smartphone kalian layaknya game-game Dragon Ball yang ada di konsol dimana saat mengeluarkan combo kontroler kalian harus ditekan banyak tombol secara bersamaan.

Yang pasti karena Dragon Ball Legends adalah game mobile maka telah disesuaikan kontrolnya. Kalian akan bermain dengan berbagai karakter khas Dragon Ball kemudian kalian akan melihat berbagai macam kartu yang keluar di smartphone untuk mengeluarkan kombo berdasarkan Ki (Ki dapat di recharge saat permainan berlangsung jika habis) yang kalian miliki. Setiap kartu juga memiliki jenisnya masing-masing, mulai dari kartu melee, buff/debuff, range hingga kartu yang mengeluarkan jurus setiap karakter masing-masing. Animasi yang ditawarkan juga sangat cantik dengan visual yang memukai baik itu dari efek ledakan hingga efek Kamehameha. Mimin sendiri cukup terkesan dengan first impression dari game mobile ini. Buat kalian yang penasaran tidak ada salahnya untuk mencobanya brott, cukup seru dimainkan meskipun hanya sebentar.

Exit mobile version