Dragon Ball Xenoverse 2 Akhirnya Hadirkan Versi Gratis!

dragon ball xenoverse 2 db super pack 4 launch trailer.jpg.optimal

Hadirkan konsep ala MMO dengan balutan gameplay yang kompleks & menantang, Dragon Ball Xenoverse terbukti mampu suguhkan sebuah elemen gameplay yang menarik. Eksistensinya bahkan membuat beberapa game “anime” lain juga menyematkan beberapa elemen krusial dari Dragon Ball Xenoverse tersebut, contohnya seperti Jump Force & Naruto to Boruto Shinobi Striker.

Kini sebuah kabar baik hadir melalui game tersebut, Bandai Namco telah mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan Dragon Ball Xenoverse 2 Lite yang akan dirilis secara gratis. Tentunya versi lite ini akan hadir dengan jumlah karakter yang terbatas, namun tetap akan memuat berbagai fitur krusial lain seperti, story mode, parallel quests, raid mode, & online mode. Selain itu, Dragon Ball Xenoverse versi standard maupun lite juga akan menghadirkan update berupa photo mode, dimana kalian dapat secara bebas mengabadikan tiap momen yang ada.

Dragon Ball Xenoverse 2 akan hadir secara gratis melalui versi litenya.

Bandai Namco hanya akan merilis Dragon Ball Xenoverse Lite untuk platform PlayStation 4 saja pada tanggal 19 Maret 2019 besok. Sementara untuk platform lain, mereka masih belum mengkonfirmasi apakah akan turut merilisnya untuk Xbox One & PC juga. Jadi, mari kita tunggu saja.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version