Dragon Ball Xenoverse 2 Dapatkan Update Karakter Baru dalam DLC Extra Pack 2

DragonBallXenoverse25

Dalam waktu dekat ini, Bandai Namco dikabarkan akan segera merilis game fighting terbaru mereka dari franchise Dragon Ball yang berjudul Dragon Ball FighterZ. Meski saat ini game tersebut masih sedang hangat-hangatnya, nampaknya Bandai Namco juga masih belum lupa akan kepopuleran game Dragon Ball mereka sebelumnya, yaitu Dragon Ball Xenoverse 2. Tidak sedang dalam membahas soal FighterZ, kali ini Bandai Namco telah mengumumkan sebuah update detail dari DLC terbaru Xenoverse 2 yang dinamai Extra Pack 2.

Dalam update Extra Pack 2, kalian akan mendapat tambahan 4 petarung baru yang bisa kalian mainkan dalam Xenoverse 2. Dua diantaranya adalah karakter yang sudah tidak asing jika kalian mengikuti serial Dragon Ball Super, yaitu Jiren dan versi super dari Android 17

Android 17 Super Version
Jiren

lalu ada satu lagi karakter original baru yang bernama Fu ditambah dengan 1 karakter lagi yang masih dirahasiakan oleh Bandai Namco. Fu adalah salah satu karakter misterius yang bersenjatakan sebilah pedang ninja. Sama seperti trunks dari masa depan, Fu akan lebih banyak bertarung dengan menggunakan pedangnya. Lalu ia juga dikenal cukup piawai dalam pertarungan jarak jauh. Selain karater baru, Bandai Namco juga akan memberikan tambahan story mode yang akan menceritakan tentang Fu.

 

Fu
Fu dalam DLC story mode

Bersamaan dengan diumumkannya extra pack 2, Bandai Namco juga akan memberikan beberapa tambahan update gratis, salah satunya berupa sistem Limit Burst. Dimana dalam mode Limit burst, kalian bisa menambah kekuatan karaktermu saat bertarung dalam jangka waktu tertentu. Lalu kalian juga bisa mengkustomisasi semua karakter-karakter di Dragon Ball Xenoverse 2 untuk menggunakan jurus-jurus dari karakter lain, bahkan kalian bisa mengganti warna kostum dari karakter tersebut.

Bicara tentang kostum, Bandai Namco juga kabarnya akan merilis beberapa tambahan kostum menarik salah satunya seperti pada gambar di bawah. Dan yang terakhir adalah adanya tambahan Avatar Awaken Skill terbaru dimana karakter OC milik kalian di Xenoverse 2 nantinya bisa berubah menjadi wujud Super Saiyan Biru atau biasa disebut Super Saiyan God Super Saiyan (SSGSS).

Kostum Bikini untuk Videl
Kostum Bikini untuk Android 18
SSGSS untuk OC kalian

Tambahan update keren tersebut dijadwalkan akan mulai dirilis pada bulan Febuari nanti. Jika kalian masih punya Dragon Ball Xenoverse dalam library game kalian masing-masing, sebaiknya jangan dilewatkan ya brott ?

Sumber: Gematsu

Exit mobile version