Dragon Ball Z: Kakarot Perlihatkan Opening Ala Versi Anime yang Penuh Nostalgia!

Screenshot 21

Bisa dibilang bahwa Bandai Namco adalah publisher yang paling sering mengadaptasi anime kedalam bentuk video game. Salah satunya yang paling sering mereka racik adalah Dragon Ball, saat ini telah ada belasan game Dragon Ball yang terlahir di tangan Bandai Namco. Meski telah ada banyak judul yang rilis, tentunya mereka tak akan meninggalkan judul tersebut dengan mudah, Bandai Namco kembali akan menghadirkan judul baru melalui Dragon Ball Z: Kakarot.

Tak seperti game Dragon Ball lainnya, Dragon Ball Z: Kakarot memiliki materi promosi yang jauh lebih menarik dibandingkan judul-judul sebelumnya. Bandai Namco hendak membangkitkan sensasi nostalgia para gamer di seluruh dunia yang sempat menyaksikan animenya maupun membaca manganya. Setelah merilis video penuh kenangan beberapa waktu lalu, Bandai Namco kembali menghadirkan sebuah video opening Dragon Ball Z: Kakarot yang juga penuh nostalgia.




Opening cinematic berdurasi 2 menit tersebut menampilkan reka adegan dan hal yang mirip dengan opening pertama di versi animenya. Tak hanya itu, soundtrack pengiringnya pun juga menggunakan lagu original Cha-La Head-Cha-La dari Hironobu Kageyama di tahun 1989 silam.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dragon Ball Z: Kakarot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version