Dragon Ball Z: Kakarot Perlihatkan Segudang Screenshot Buu Saga!

Bila membahas deretan anime yang paling banyak mendapatkan adaptasi video game, tetuntu tak lengkap rasanya bila tak memasukan nama Dragon Ball didalamnya. Sudah ada puluhan game dari anime tersebut yang telah diadaptasi, dan salah satu yang paling gencar memberikan adaptasinya adalah Bandai Namco.

Setelah Xenoverse dan FighterZ, Bandai Namco akan menghadirkan kembali petualangan Son Goku melalui Dragon Ball Z: Kakarot. Mengusung sistem tema RPG yang lebih terbuka dan unik, game yang satu ini memang cukup menarik untuk diantisipasi. Sesuai judulnya, Dragon Ball Z: Kakarot akan membawa fokus cerita pada Son Goku alias Kakarot dalam cerita Dragon Ball Z.

Cerita dalam Dragon Ball Z sendiri dibagi dalam 4 Saga besar – Saiyan Saga, Namek Saga, Android Saga, dan Buu Saga. Setelah memperlihatkan pertarungan ikonik Gohan dan Cell dalam Android Saga, kali ini Bandai Namco telah mengeluarkan segudang screenshot dari Buu Saga. Dalam screenshot tersebut kita bisa melihat deretan karakter ikonik dalam saga tersebut, mulai dari Gohan dewasa, Vegito, dan tentunya si Kid Buu sendiri.

 Dragon Ball Z: Kakarot sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 17 Januari 2020 mendatang, untuk PC, PlayStation 4, & Xbox One.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Exit mobile version