Dragon Ball Z: Kakarot unjuk Trailer yang Dinarasikan Vegeta

dragon ball z kakarot vegeta
Dragon Ball Z: Kakarot bisa dimainkan.

Setelah sekian lama menunggu keberadaan game adaptasi manga karya Akira Toriyama, Dragon Ball Z: Kakarot yang akan menceritakan ulang kisah Goku dan rekan-rekannya di anime Z. Hari tersebut akhirnya tiba. Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasikan bahwa hari ini gamenya bisa dimainkan.

Untuk menyambutnya, mereka hadirkan trailer baru Dragon Ball Z: Kakarot yang dinarasikan oleh Vegeta, salah satu tokoh antagonis yang menjadi protagonis karena beberapa hal. Ia menceritakan bagaimana Kakarot, nama asli Goku bisa memiliki kekuatan yang jauh melebihi Vegeta sembari tunjukkan beberapa adegan penting dari gamenya.

https://youtu.be/v3iBnSBhD0Y


Bagi kamu yang belum tahu, Dragon Ball Z: Kakarot akan menceritakan kisah seri Z saat Goku pertamakali bertemu dengan kakaknya, Raditz hingga pertempuran akhir melawan Buu. Kamu akan menemukan beberapa adegan ikonik animenya yang dibuat ulang dalam gamenya. Dengan kata lain, kamu bisa menikmati anime namun lebih interaktif lagi karena bisa menjelajah dunianya sesuka hati. Kamu bisa memainkan nyaris semua karakter ikoniknya, seperti Goku, Vegeta, Trunks, maupun Gohan.

Dragon Ball Z: Kakarot saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca first impression kami untuk tahu secara garis besar seperti apa gamenya. Kami akan mengabarimu jika reviewnya sudah selesai.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Ball Z: Kakarot, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version