Dragon Ball Z: X Keepers Lepas Teaser Trailer Perdana

12356355 1049728248392603 1902864652 n

Bandai Namco Tampilkan Teaser Dragon Ball Z: X Keepers

Dragon Ball FighterZ belum dirilis, namun sepertinya Bandai namco sudah tidak sabar lagi untuk memperkenalkan game Dragon Ball terbarunya. Bandai Namco melalui majalah V-Jump telah mengumumkan game baru yang berjudul Dragon Ball Z: X Keepers (dibaca Cross Keepers). Game ini akan dirilis untuk PC browser dan bisa dimainkan secara gratis.

https://www.youtube.com/watch?v=kUArJV5CmCU

 

Dragon Ball Z: X Keepers akan menghadirkan pertarungan 4 lawan 4. Gameplaynya sendiri cukup sederhana untuk dimainkan di dalam browser, kalian hanya perlu melakukan power up dan menukar 4 karakter yang dikendalikan menggunakan tombol klik. Kalian bisa bekerjasama dengan teman kalian untuk menghentikan musuh yang menyerang kota. Kalian juga dapat melakukan chatting dan bertukar item dengan player lain.

Rencananya, Dragon Ball Z: X Keepers akan dirilis pada musim semi 2018 di Jepang. masa pre-registration saat ini telah dibuka di official website-nya. Seperti game online free to play lainnya, Dragon Ball Z: X Keepers juga akan memasukan sistem microtransaction di dalamnya.

Exit mobile version