Dragon Figure Spyro Sudah Bisa Di Pesan, Rilis Februari 2019

Spyro

Para penggemar Spyro, kabar baik nih!

Apakah kamu adalah seorang penggemar Spyro? Lalu, apakah kamu suka dengan patung besar Spyro dan keluarganya dari Gnasty Gnorc? Jika iya, maka ini merupakan berita bagus untukmu. First 4 Figures akan segera merilis sebuah patung yang akan memuaskan kecintaanmu pada Spyro.

 

 

Action figure ini memiliki berat sekitar 2.7 kilogram, dengan tinggi 55 cm, dan lebar 43 cm. Patung Spyro ini memiliki 3 jenis yang berbeda, yakni Crystallized, Exclusive, dan Standard. Versi Crystallized memiliki fitur lampu LED dan bonus spesial yaitu Golden Dragon mini. Untuk versi Exclusive memiliki fitur yang berbeda lagi. Ia memiliki desain warna yang lebih matte, lampu LED dan Golden Dragon. Sementara untuk yang Standar hanya terdapat patung naga saja tanpa efek LED.

Source: Dualshockers
Source: Dualshockers
Source: Dualshockers

Jika ini cukup menggodamu, kamu bisa memesan salah satu dari 3 edisi tersebut dengan harga $474.99. Selain itu juga ada Double Pack yang bisa kamu pesan disini dengan harga $899.99 perbuahnya. Kamu bisa mulai pre-order dari tanggal 26 Juni sampai 27 Juni. Patung lucu ini akan segera rilis pada Februari 2019.

Exit mobile version