Dragon Nest 2, Gameplay PC di Mobile dengan kebebasan Open World!

Dragon Nest 2 Image 696x344

Dragon Nest masih menjadi salah satu game MMORPG terbaik yang pernah hadir di Indonesia. Game yang menawarkan aksi keren disertai dengan cerita seru ini menjadi salah satu game yang paling dinanti – nanti pada masanya. Entah sudah berapa ratus ribu orang yang menghabiskan waktunya di warnet untuk melakukan raid di dalam game tersebut. Sayangnya, game Dragon nest ini akhirnya ditutup oleh perusahaan yang bersangkutan karena menurunnya minat para pemain versi PC nya.

Namun jangan khawatir, karena jika kalian tertarik untuk bernostalgia dan memainkan game yang satu ini, Tencent baru – baru ini merilis seri game yang sama dengan judul yang berbeda yaitu Dragon Nest 2.


Berbeda dengan Dragon nest PC yang menawarkan dungeon base system, Dragon nest 2 dari tencent ini menawarkan Open world system dimana pemain bisa berpetualang, dan membunuh para monster di Dragon Nest. Meskipun Open World menjadi salah satu fitur yang ditawarkan, pemain juga bisa melakukan hunt dan grinding di dungeon dengan boss yang menantang untuk dikalahkan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti game MMORPG Mobile lainnya, game ini menghadirkan fitur soft-auto dimana pemain bisa berjalan dan melakukan quest hanya dengan menekan beragam tombol. Fitur ini cukup penting untuk kalian yang muak dengan grinding yang ada dari kebanyakan game MMORPG PC. Namun, soft auto ini tidak disarankan untuk digunakan pada saat dungeon diving untuk melawan boss. Karena dengan menggunakan fitur tersebut, pemain tak bisa menggunakan dodge untuk menghalau serangan yang diberikan oleh musuh.

Game ini menghadirkan pengalaman bermain yang sangat mirip dengan versi PCnya, dengan beragam fitur yang telah disesuaikan untuk versi mobilenya. Jika kalian ingin memainkan game dragon nest 2, silahkan tuju qooapp ataupun tap tap untuk mendownloadnya sekarang juga!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version