Dragon Nest 2, Tencent Masuki masa CBT, Berikut Sedikit Bocoran Gameplaynya!

in , ,

Beberapa bulan telah berlalu sejak ditutupnya Dragon Nest yang di publish oleh Gemscool. Namun, bukan berarti seri Dragon Nest telah berakhir. Karena Tencent, merilis beberapa trailer terkait Dragon Nest 2. Dalam trailer tersebut, Tencent memberikan sedikit highlight/bocoran terkait beberapa landmark yang akan disematkan di MMORPG terbaru tersebut. Dimana pemain dapat melihat beberapa tempat yang familiar dalam game Dragon Nest Online seperti Calderock Village, Forest sanctuary, Prairie Town, Saint Haven, dan masih banyak lagi.


Dikutip dari MMOCulture Walaupun Dragon Nest 2 dibawahi oleh Tencent, Game ini di dikembangkan oleh Shengqu Games (Dulunya dikenal sebagai Shanda Games) dan mungkin beberapa team yang dulunya membuat Dragon Nest M. Dimana game ini juga merupakan satu game yang berbeda dengan game World of Dragon Nest yang dikembangkan oleh  Eyedentity Studio Korea.


Game Dragon Nest 2 menyematkan sebuah fitur “Seamless Open World” dimana pemain bebas berkeliling dunia Dragon nest 2, dan fitur ini akan menjadi salah satu aspek utama dalam game tersebut. Pemain masih akan mengikuti story line yang ada, dan sama seperti game sebelumnya, pemain bisa memilih 4 job yang mungkinnya akan di update untuk kedepannya. Grafik serta kostumisasi yang ada pun cukup keren dan bisa dibilang lebih unggul daripada versi sebelumnya.

Saat ini game Dragon Nest 2 mengalami masa CBT dimana pemain yang telah melakukan pre-registrasi dapat memainkan game tersebut terlebih dahulu. Jika kalian tertarik, silahkan coba peruntungan kalian di Tap – Tap dan lakukan pre-registrasi di game tersebut.


Baca terus artikel lain mengenai Dragon Nest, dan Artikel lain dari penulis kita Jay

Avatar

Written by Jay