Dragon Nest Hadirkan Karakter Baru untuk ulang tahun ke-10!

Dragon Nest Taiwan 10th Anniversary Image 696x344

Meskipun telah ditutup di tanah air, tidak dapat dipungkiri bahwa Dragon nest merupakan salah satu dari game MMORPG yang sempat menjadi game mmorpg terbaik pada masanya. Kualitas dari grafis hingga gameplay yang ditawarkan tidak ada duanya sehingga tak mengherankan jika secara global, game yang satu ini sanggup bertahan selama 10 tahun sejak perilisannya di tahun 2010 lalu.

Untuk server Taiwan dan South Koreanya, Dragon nest baru – baru ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah karakter baru untuk perayaan ulang tahun ke 10nya. Hal ini merupakan kabar yang cukup mengejutkan, dimana Dragon Nest sendiri terakhir kali memperkenalkan karakter baru “Machina” di tahun 2015 lalu, dan tentunya kabar ini disambut dengan meriah oleh para pemainnya.

Disebut – sebut sebagai treasure hunter ternama dari Red Lotus Palace, karakter ini menggunakan single blade sebagai combat yang bisa digunakan untuk close combat, dan crossbow yang bisa digunakan untuk long range combat. Hal ini tentunya menambah strategi yang bisa digunakan dalam karakter yang masih disembunyikan oleh Dragon Nest.

Nah, jika kalian tertarik, kalian bisa menunggu berita dan update baru di Gamebrott kedepannya. Jadi jangan lupa pantengin terus website kita ya!


Baca lagi artikel menarik lain dari penulis kita Jay, dan artikel lain mengenai Dragon Nest!

Exit mobile version