Dragon Quest 1, 2, dan 3 akan Tuju Nintendo Switch

in ,
Nintendo Switch kedatangan Dragon Quest 1, 2, dan 3.

Sebelum Final Fantasy muncul, Dragon Quest adalah salah satu raja game RPG di Jepang. Game legendars yang menjadi inspirasi utama dan standar game JRPG tersebut menceritakan kisah klasik hero melawan raja setan dan sangat populer di tahun 80-an. Tak heran apabila ia lebih dicintai oleh masyarakat Jepang dibanding Final Fantasy yang awalnya dibuat untuk menyainginya. Kini, karya Yuji Horii, Akira Toriyama, dan Koichi Sugiyama tersebut akan hadir kembali ke console yang lebih modern.

Tak tanggung-tanggung, melalui press releasenya Square-Enix mengumumkan bahwa tiga game klasik Dragon Quest baik seri pertama, kedua, hingga ketiga akan dirilis di Nintendo Switch bulan ini. Tepatnya pada tanggal 27 September 2019. Seri ini akan miliki control yang simple dan intuitif untuk membuat ulang pengalaman bermain game retro.

Dragon Quest 1, 2, dan 3 akan dirilis tanggal 27 September 2019 serempak di Nintendo Switch. Gamenya sendiri akan dibanderol masing-masing seharga $5.99 untuk seri pertama, $6.49, dan $12.49 untuk seri kedua dan ketiga. Kamu bisa mengikuti sepak terjang Dragon Quest hanya di gamebrott.com.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]