Dragon Quest Builders 2 Akan Tuju Xbox Game Pass Bulan Mei Ini

in , ,
Dragon Quest Builder 2
Dragon Quest Builder 2

Microsoft terus meluncurkan segudang game-game menarik melalui Xbox Game Pass. Dan kali ini  ada sebuah game yang sangat menarik buat kamu pecinta game JRPG.

Dragon Quest Builders 2 akan hadir di Xbox Game Pass PC dan konsol. Sebuah game yang berbasis Dragon Quest bernuansa Minecraft, yang berfokus pada story.

Dragon Quest Builders 2 adalah sebuah RPG block-building yang mirip Minecraft untuk sistem craftingnya. Story gamenya berlatar di sebuah negeri fantasi yang terancam oleh kelompok kejahatan. Dragon Quest Builders 2 memungkinkanmu untuk melakukan banyak aktivitas seperti menjelajah, bertempur, meracik item atau bahan sesuai dengan imajinasi kalian. Dan yang paling penting kamu bisa bermain online hingga 4 player.

Ada beberapa konten tambahan dalam game ini yang tersedia pada versi Xbox Game Pass, termasuk aquarium pack, beberapa designer shades, dan Dragonlord Throne.

Dragon Quest Builders 2 akan hadir di Xbox Game Pass pada 6 Mei 2021 bersamaan dengan game horor Outlast 2, dan FIFA 21. Pada tanggal 13 Mei, beberapa game lain juga akan bergabung dalam Xbox Game Pass untuk PC, di antaranya Just Cause 4: Reloaded, Remnant: From the Ashes, dan Final Fantasy X / X-2 HD Remaster.

Perlu juga dicatat tidak semua game dalam Xbox Game Pass tersedia untuk PC. Game seperti Steep dan Red Dead Online hanya akan tersedia di Xbox atau Cloud


Untuk membaca artikel tentang Dragon Quest Builder 2 dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Ramos. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Avatar

Written by Ramos