Dragon Quest Builders 2 Buka Masa Pre-Order, Rilis Bulan Juli

Dragon Quest Builders 2 Girl

Dragon Quest Builders 2 garapan Square Enix memang telah rilis lebih dulu untuk region Jepang pada bulan Desember tahun lalu. Dan kini game Dragon Quest yang disajikan dalam bentuk permainan ala Minecraft tersebut akan segera sambangi region lainnya pada 12 Juli 2019 mendatang.



Dragon Quest Builders 2 akan hadir dalam tiga versi, yakni Digital Standard (Rp 709.000), Digital Deluxe Edition (Rp 969.000), serta versi standard dalam bentuk fisik BD (Rp 779,000). Berikut isi Dragon Quest Builders 2 versi Digital Deluxe Edition:

Pemain yang memiliki Season Pass akan mendapatkan Designer’s Sunglasses, serta beragam item maupun resep yang dibagi menjadi beberapa pack; Hotto Stuff Pack, Aquarium Pack, Modernist Pack. Konten-konten yang hadir dalam Digital Deluxe Edition maupun Season Pass nantinya juga bisa dibeli secara terpisah.

Lebih lanjut, Dragon Quest Builders 2 tentunya juga sudah bisa kamu pre-order melalui PlayStation Store untuk versi digital, sedangkan versi fisiknya bisa kamu pre-order melalui PlayStation Authorized Dealers di Indonesia.

Para pemain yang melakukan pre-order versi fisiknya juga akan mendapatkan stempel khusus ala Dragon Quest Builders 2. Tidak hanya itu, sejumlah pembeli pertama versi fisik Dragon Quest Builders 2 juga akan mendapatkan item in-game berupa beberapa Sigil Recipe.

Stempel (atas) dan in-game item Sigil Recipe (bawah).

Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Dragon Quest Builders 2 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version