“Dragon Quest Builders 2” Unjuk Cerita dan Fitur Yang Diunggulkan

Dragon Quest Builders 2 2018 04 22 18 009
“Tukang bangunan penyelamat dunia”

Square Enix baru saja memberikan update terbaru Dragon Quest Builders 2 di website ofisial game tersebut. Update terbaru ini berisikan informasi cerita yang diusung game ini serta beberapa screenshot.

Cerita yang diusung mengisahkan tentang cleric jahat dan God of Destruction Malroth yang berhasil dikalahkan, dunia pun mengalami masa-masa damainya. Namun, “Hargon Order” kembali muncul dan menebar teror di dunia. Hargon Order berencana menghancurkan dunia, untuk itu mereka musti menghancurkan Builder — seseorang yang memiliki kemampuan building — yang merupakan ancaman besar bagi kelompok Hargon Order.

Elemen yang unik dari Dragon Quest Builders 2 adalah player dapat membangun sesuatu yang tak pernah terpikirkan sebelumnya. Imajinasi adalah batasan kreativitas para player. Seperti misalnya membangun menara dengan 100 lantai, membuat air terjun yang mengalir dari tepi jurang dan hal-hal unik lainnya.

Selain itu, player dapat bereksplorasi di game ini dengan cara berenang dan terbang dengan menggunakan wind mantle.

Dragon Quest Builders 2 sedang dalam pengembangan untuk platform Playstation 4 dan Nintendo Switch. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai jendela rilis dan platform lain yang akan dituju.

source: gematsu

Exit mobile version