Dragon Quest Dapatkan Game Di Platfrom Mobile dengan Genre Tactic!

Dragon Quest Tact Siliconera 800x400 1

Melalui akun twitter dan website resmi merkea, Square Enix mengumumkan bahwa mereka siap merilis game terbaru dari spin-off game RPG klasik yaitu Dragon Quest. Game yang memiliki judul resmi “Dragon Quest Tact” ini merupakan sebuah projek kolaborasi antara Square Enix dan Aiming, dan direncanakan akan dirilis diplatfrom Android pada tahun 2020.

Dragon Quest Tact sendiri akan hadir dalam tampilan potratit mode, dan akan menghadirkan monster-monster dari dunia Dragon Quest. Menariknya game ini digarap nama-nama besar dibalik kesuksesan Dragon Quest seperti Yuji Haorii sebagai General Dicerctor, Koichi Sugiyama sebagai komposer, serta untuk desain monster digarap langsung oleh kreator manga, Dragon Ball, yaitu Akira Toriyama. Layaknya game mobile pada umumnya game ini akan tersedia secara gratis dan akan menyertakan micro-transactions dengan gacha system untuk mengunlock beberapa in-game.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sejauh ini game ini sepertinya hanya akan tersedia dalam bahasa Jepang saat perilisannya nanti. Namun, melihat nama besar franchise Dragon Quest, bisa dipastikan game Dragon Quest Tact akan mendapatkan versi globalnya. Mari kita tunggu saja.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version