Dragon Quest Tact Umumkan Tanggal Rilis di Jepang

Dragon Quest Tact 02 05 20 Top

Dragon Quest Tact 02 05 20 Top

Dragon Quest merupakan salah satu judul game yang cukup sukses. Apalagi salah satu artis manga terkenal ada dibelakangnya yaitu Akira Toriyama yang terkenal dengan Blue Dragon, Dr. Slump dan Dragon Ball.  Dragon Quest mungkin adalah salah satu karyanya yang cukup unik karena mengambil tempat petualangan di dunia yang penuh monster.

Dilansir dari Siliconera, Dragon Quest Tact umumkan tanggal rilis di Jepang. Sekitar awal-awal tahun 2020 telah beredar kabar bakal diluncurkannya game Dragon Quest yang memiliki genre turn based tactic berjudul Dragon Quest Tact. Beberapa waktu lalu telah diumumkan jadwal rilis di Jepang yaitu 16 juli 2020. Sayangnya belum ada kabar, apakah game ini akan rilis global.

Selain jadwal rilis, dimunculkan juga lebih banyak gameplay. Gameplay yang baru diumumkan adalah kemampuan untuk berteman dengan monster musuh. Sebagaiman kita ketahui Dragon Quest memiliki rank monster dan dalam game ini rank juga dapat ditingkatkan dengan item tertentu. Ada juga kemunculan kisah beberapa monster yang tidak ada di cerita utama Dragon Quest.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Oleh karena itu, pemaparan di atas memberikan sedikit gambaran tentang jadwal perilisan dan gameplay tambahan. Harapannya game ini rilis dengan baik dan tidak melupakan rilis global. Terutama karena penggemar Dragon Quest tidak hanya berada di Jepang saja.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version