Dragon Quest Walk, Game AR Yang Akan Hadir di Android dan iOS!

Screenshot 4 1

Jika kalian tertarik dengan game AR seperti Pokemon GO, mungkin saja kalian bisa mencoba game AR baru yaitu Dragon Quest Walks yang akan dirilis di Android dan iOS pada tanggal 12 September 2019 depan. Daripada mencoba menangkap berbagai Pokemon lucu yang bisa kamu temui, kamu bisa melawan dan mengalahkan berbagai monster tergantung dari quest yang kamu kerjakan.

https://youtu.be/tbp9V_uA6_U


Game Dragon Quest Walk memiliki berbagai fitur yang cukup mirip dengan Pokemon GO, namun tentunya dengan keunikannya sendiri. Di awal game, kamu akan membuat karakter mu sendiri yang akan berjalan dalam dunianya, dan sebuah rumah tempat karaktermu beristirahat setelah melawan monster serta memulihkan health yang berkurang.

Kerennya lagi, jika kalian bertarung dengan monster dekat dengan sebuah landmark dari kotamu, kalian bisa melihat bagian bangunan landmark tersebut dalam battle screen saat melawan monster tersebut. Dan tentunya jika pokemon GO memiliki pokemon raid untuk menangkap pokemon – pokemon legendaris dalam serial originalnya, Dragon Quest Walk memiliki Mega Monster yang hanya dapat dikalahkan bersama – sama dengan pemain lainnya.

Jika kalian tertarik dengan dunia fantasy, swords and magic serta game bergenre RPG. Tentunya kalian akan menyukai game yang satu ini. Walaupun begitu, masih belum diketahui apa saja fitur – fitur yang akan disematkan dalam game tersebut, dan apakah game ini juga dapat dinikmati di SEA atau lebih tepatnya di Indonesia. Namun jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa melihat kabar lebih lanjut mengenai game tersebut di Official website nya.

Baca terus artikel lain mengenai game Mobile, dan artikel dari penulis kita Jay!

Exit mobile version