Dragon Quest XI Dapatkan Kostum Dragon Quest VIII Gratis

DQXI DQVIII SS 14
Dragon Quest XI dapatkan kostum unik seri sebelumnya.

Menjadi seri yang kian dinanti, versi berbahasa Inggris dari game JRPG Dragon Quest XI dapatkan berbagai bonus yang jauh berbeda dari versi Jepangnya. Kali ini, Square-Enix kembali tawarkan kejutan bagi para fansnya.


Setelah sebelumnya disebutkan bahwa game ini akan dapatkan item ekstra, kini mereka akan hadirkan DLC kostum gratis dari seri Dragon Quest VIII. Kostumnya mungkinkanmu untuk mengubah penampilan layaknya hero utama game PlayStation 2 tersebut.

Seperti yang telah kami sebutkan di review versi Jepang gamenya, kostum Dragon Quest XI akan berbentuk set armor yang akan mengubah penampilan karaktermu apabila dikenakan seutuhnya. Ia tidak akan menjadi “fashion item” yang bisa kamu kenakan secara terpisah dari armor utamamu.

Meski belum disebutkan apakah statusnya akan lebih tinggi dari armor terkuat gamenya yang di versi Jepangnya bernama “Hero Suit” dari Dragon Quest 1, namun Square-Enix menjanjikan bahwa kostum tersebut akan hadir bersama sebuah resep Trodain’s Top Trends untuk mengupgradenya.

Dragon Quest XI akan dirilis tanggal 4 September 2018 untuk PC dan PlayStation 4. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review versi Jepang kami melalui link berikut.

Exit mobile version