Bonus Edisi Spesial Dragon Quest XI Region Asia Diumumkan

Dragon Quest XI
Dengan beberapa bonus tambahan yang berbeda dari versi jepang dan baratnya.

Mendekati tanggal rilisnya yang semakin dekat, Square-Enix dan Armored Project umumkan edisi spesial game JRPG yang dinanti oleh kebanyakan fans, Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age untuk region Asia.

Melalui press release PlayStation Asia, edisi spesial bertajuk Edition of Lost Time untuk PlayStation 4 ini akan berisi beberapa bonus tambahan. Termasuk base gamenya, aksesoris bernama healer dan supplicant untuk restore HP dan MP, dan seeds of skill yang akan berikanmu tambahan skill point ekstra. Kamu juga akan dapatkan Companion Compendium, yakni artbook setebal 128 halaman yang berisi sketsa, concept art, dan desain awal buatan komikus legendaris Akira Toriyama.

Tidak hanya itu saja, dua keping disc Symphonic Suite berisi versi orkestra musik gamenya, peta dunia erdrea yang dicetak di atas kain, steelbook case, dan bonus konten digital seperti minuman bernama Pep Pop yang bila digunakan akan meningkatkan status semua teman satu partymu, beserta bonus 15 Seeds of Skill ekstra untuk tingkatkan skill pointmu akan ditambahkan di sini.

Selain bonus tersebut, Sony juga umumkan beberapa bonus lain yang hanya tersedia di edisi dan toko tertentu saja. Mereka telah persiapkan neck strap, DLC elevating vest, arriviste’s vest, HP dan MP supplicant, dan 3-15 buah seeds of skill, hingga tema eksklusif PlayStation 4. Berikut detilnya:

Pre-order Bonus untuk Edition of Lost Time*
Pre-order Bonus untuk Standard Edition*
Pre-Order via PlayStation Store
*hanya di toko tertentu saja

Beberapa bonus di atas sangat jauh berbeda dari versi Jepang dan baratnya. Membuat versi Inggris regional asia sedikit dapatkan tambahan bonus ekstra untuk kamu fans berat gamenya.

Dragon Quest XI: Echoes of an Elusive Age akan dirilis tanggal 4 September 2018 di PC dan PlayStation 4, sementara belum ada informasi apapun mengenai versi Nintendo Switchnya. Kamu yang penasaran dengan gamenya bisa membaca review versi Jepang gamenya dari kami melalui link berikut.

Exit mobile version