Dragon Quest XI: S Definitive Edition Hadirkan Demo Gratis di Steam

in , , ,
Mainkan sekiranya 10 jam konten gamenya.

Sejak pertamakali diumumkan, kita mengetahui bahwa Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition akan menjadi game yang sangat berbeda dari base-gamenya yang dirilis setahun yang lalu. Hal ini karena konten yang lebih lengkap seperti side-quest dan tentunya voice acting berbahasa Jepang yang tak ada sama sekali di versi sebelumnya. Menariknya, game yang dirilis di Nintendo Switch tersebut rupanya juga akan hadir di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tahun ini. Kabar baiknya? Player yang penasaran seperti apa buildnya bisa mencicipinya gratis mulai hari ini.

Square-Enix mengumumkan bahwa demo Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition saat ini sudah bisa dimainkan di PC via Steam dan Epic Games Store, PlayStation 4, dan Xbox One. Demo gratis ini akan hadirkan konten 10 jam pertama gamenya.

Dalam demo ini, player akan memerankan hero yang disebut Luminary yang menemukan takdirnya untuk menyelamatkan dunia dari ancaman raja setan dan anak buahnya.

Demonya juga hadirkan beberapa peningkatan seperti mempercepat battle, voice berbahasa Inggris dan Jepang, soundtrack yang lebih simponik, dan photo mode. Square-Enix jelaskan bahwa fitur tersebut hanya segelintir dari banyaknya fitur lain seperti peningkatan sistem crafting, opsi untuk mainkan gamenya dalam grafis 2D, dan yang lain.

Menariknya, progress yang dilakukan player dalam demo Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition akan bisa dilanjutkan saat gamenya telah dirilis pada tanggal 4 Desember 2020 nanti. Player akan dapatkan tiga buah Seed of Skill sebagai bonus memainkan demonya. Item tersebut akan bisa menambah skill point.

Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition rencananya akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2020 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.