Dragon Quest XI S : Definitive Edition Segera Hadir Untuk Xbox One, PC dan PS4

Dragon Quest 11 Img03

Sepertinya para pecinta game JRPG, Dragon Quest kali ini bisa berbahagia. Pasalnya setelah versi Dragon Quest XI S: Definitive Edition hanya dirilis untuk Ninrendo Switch, Square Enix mengkonfirmasi bahwa game yang pertama kali dirilis pada tahun 2017 itu akan mendapatkan versi Definitive Edition untuk XBOX One dan PS4.

Hal tersebut pertama kali diumumkan melalui pre-show Xbox Game Showcase dimana game ini akan hadir via Xbox Game Pass. Sedangkan untuk versi PS4 dan versi PCnya  sendiri baru diumumkan beberapa saat kemudian melalui website resmi Dragon Quest XI. Rencananya game ini sendiri akan dirilis pada tanggal 4 Desember 2020. Sebelumnya, perebedaan utama versi standar edition dengan Dragon Quest XI S: Definitive Edition, adalah terletak pada gameplay yang lebih cepat, peningkatan graphic, 2D mode, dan yang paling penting bagi para fans adalah ketersediaan pilihan untuk mengganti voice overs ke bahasa Jepang. Dragon Quest XI sendiri akan sebelumnya telah berhasil meraih gelar sebagai game RPG terbaik pada tahun 2018 melalui ajang Titanium Awards.

Tentunya hal ini menjadi kabar bahagia, pasalnya ditengah ramai-ramainya pemberitaan untuk console next-gen, Dragon Quest XI seolah-olah memberikan alasan bahwa usia PS4 masih bisa bertahan lebih lama lagi.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Video Game serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version