Dragon Quest XI S Definitive Edition Unjuk Apa Saja Konten Terbarunya

003
Sudah siap jelajahi dunia Dragon Quest XI versi lengkap?

Dragon Quest XI miliki dua versi yang cukup membuat beberapa fans kecewa karena edisi lengkapnya S Definitive Edition hadir secara eksklusif di Nintendo Switch di masa lampau. Namun hari ini, mereka akhirnya merilisnya di PlayStation 4, Xbox, dan PC via Steam maupun Epic Games Store.

Dalam edisi lengkapnya, Dragon Quest XI S Definitive Edition akan hadirkan beberapa konten baru seperti cerita sampingan karakter, misi baru, mode 2D, 16-bit world of Tickington, hingga mode baru bernama Draconian, battle speed yang bisa diatur, hingga yang lain.

Bersamaan dengan informasi tersebut, tentunya Square-Enix juga hadirkan audio baik dalam bahasa Inggris dan Jepang untuk para fans yang mungkin sangat menunggu audio berbahasa Jepangnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dragon Quest XI S Definitive Edition saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Xbox One. Sementara versi Steamnya akan menunggu kurang lebih 11 jam sejak artikel ini dipublish.


Baca lebih lanjut tentang Dragon Quest XI S: Echoes of an Elusive Age Definitive Edition atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version