Dragon Quest XI Segera Umumkan Tanggal Rilisnya

pic08 z
Sebentar lagi Dragon Quest XI akan diumumkan tanggal rilisnya.

Melalui website resminya, Square-Enix umumkan bahwa Dragon Quest XI: Sugisarishi Toki wo Motomete / lit. Dragon Quest XI: The Desire to Pass the Time akan segera diumumkan tanggal rilisnya pada tanggal 11 April jam 14:00 waktu Jepang atau sekitar jam 12:00 WIB/13:00 WITA/14:00 WIT nanti. Kamu bisa menonton livestreamnya nanti pada tanggal 11 April melalui link di bawah, atau bookmark page ini dan buka pada tanggal tersebut untuk menonton livestreamnya.

https://www.youtube.com/watch?v=46PrLp7UzJk

 

Tidak hanya menginformasikan tentang tanggal rilisnya saja, namun acara ini juga akan menginformasikan tentang beberapa informasi terbaru terkait fitur yang ada di seri ke-11 Dragon Quest untuk versi PlayStation 4 dan Nintendo 3DS. Meskipun sudah beberapakali tidak disebutkan apakah game ini juga akan hijrah ke Nintendo Switch, namun tidak dapat menutup kemungkinan bahwa game ini akan dibuat versi Nintendo Switchnya di livestream nanti.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=e-jUZrUvWgQ

 

Sayangnya, acara yang akan dibawakan oleh JOY sebagai MC dan dihadiri bintang tamu seorang aktris cantik Honda Tsubasa yang juga pernah menjadi bintang iklan game mobile Dragon Quest Star pada tahun 2016 lalu ini hanya mengumumkan versi Jepangnya saja, sementara belum ada pengumuman resmi untuk versi Inggrisnya.

Source: Square-Enix Japan

Exit mobile version