Dragonball Xenoverse 2 Umumkan Tanggal Rilis Bersama Trailer Baru

Bandai Namco akhirnya mengumumkan tanggal rilis resmi untuk game terbaru Dragon Ball, yaitu Xenoverse 2 yang akan dilepas untuk PS4 dan Xbox One pada 25 Oktober, dan PC lewat Steam 3 hari setelahnya yaitu tanggal 28 Oktober. Bersama dengan pengumuman tersebut Bandai Namco juga merilis sebuah trailer baru yang memamerkan musuh-musuh yang akan pemain temui dan lawan bersama Time Patrol dalam usaha mengembalikan waktu pada jalur utamanya.

Sebuah pusat kota baru diperkenalkan untuk game ini yaitu Conton yang nantinya bebas dijelajahi secara bebas oleh player. Seorang cameo akan hadir di kota ini, yang nantinya bisa kamu ajak berinteraksi. Dia adalah Steve Aoki, DJ yang sekaligus me-remix musik-musik dari Dragon Ball yang nantinya akan digunakan dalam game ini. Kostumisasi player juga merupakan salah satu fitur yang dijadikan daya tarik utama dalam game ini. Dimana pemain bebas mengkostumisasi tampilan karakter yang akan digunakan. Sebagai tambahan, Bandai akhirnya mempertunjukkan wujud Super Saiyan 3 dari player. Dimana hal ini tidak dimasukkan di seri Xenoverse sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Belum ada kepastian alur cerita yang akan Xenoverse angkat nantinya. Namun, dari beragam cuplikan yang ada di trailer di atas. Kelihatan cerita akan membawa karakter player untuk mengikuti petualangan Trunks kembali mengarungi waktu ke pertarungan-pertarungan bersejarah yang di dalam serialnya. Kita bisa melihat Bardock, ayah Goku, Freeza,  beserta musuh-musuh lainnya yang pernah muncul di serialnya. Tentunya bila kamu adalah fans sejati dari Dragon Ball, jangan sampai kelewatan game yang satu ini. It looks awesome!

sumber: gamerant

Exit mobile version