Dragonball Z Bucchigiri Match : Game Card Battle Untuk IOS dan Android

in , , ,

Ditengah-tengah kehebohan perilisan game Dragon Ball FighterZ untuk platfrom PlayStation 4, Xbox One dan PC, sang pengembang yaitu Bandai Namco mengumumkan judul baru dari franchise karangan Akira Toriyama ini untuk platfrom mobile dengan judul Dragonball Z Bucchigiri Match. Sang pengembang juga telah mengumumkan masa pre-registration dari game yang bisa kamu nikamti untuk IOS dan Andorid ini, melalui web resmi Dragonball.

https://www.youtube.com/watch?v=qGocc0bB8hQ

Source : Bandai Namco Official Yotube Channel

Sepertinya game yang satu ini akan memiliki sistem yang unik layaknya game Dragon Ball Dokkan Battle. Game ini sendiri akan berbasis permainan kartu yang akan tersedia dalam mode PVP 1vs1 yang berlangsung secara online, dimana kamu akan berhadapan langsung dengan pemain lain. Dalam Dragonball Z Bucchigiri sendiri kamu dapat menyusun deck yang terdiri dari 8 kartu, kartu-kartu tersebut akan terdiri dari berbagi jenis atribut seperti attacker, supporter, booster, limit breaker, dan healer. Perdasarkan trailer yang dirilis oleh sang pengembang, saat pertarungan berlangung, setiap putaran, pemain akan mengambil kartu secara acak dan memilih untuk bertahan atau menyerang. Pemenang ditentukan dari pemain yang berhasil mengurangi HP point lawan hingga 0. Menariknya saat kamu memilih opsi menyerang dari setiap kartu, akan memicu sebuah cutscene berupa jurus dari karakter tersebut.

Sejauh ini belum ada kejelasan apakah game ini akan memiliki fitur stroy mode, namun jika dilihat dari trailernya game ini akan memiliki setting cerita dari season pertama Dragon Ball Z. Dragonball Z Bucchigiri sendiri rencana akan dirilis pada Spring 2018 di Jepang, belum ada kepastian apakah game ini akan dirilis pada versi global. Namun dilihat dari ketenaran yang dimiliki oleh Dragon Ball sendiri, bukan tidak mungkin Bandai Namco merilis versi global dari game ini.

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Your email address will not be published.