Telah Resmi Rilis Tanggal 19 September Secara Global di Berbagai Platform, Dragonheir Silent Gods Tawarkan Dunia ala Dark Fantasy RPG Seru dengan Ragam Hadiah Menarik

Dragonheir Silent Gods

Developer SGRA Studio bersama Publisher Nuverse, perusahaan yang merilis game populer dan diunduh lebih dari 30 juta pemain, serta memenangkan penghargaan The Game Awards kategori Best Mobile Game Marvel Snap resmi mengumumkan game terbaru kedua mereka yaitu Dragonheir Silent Gods.

Sekitar 3 juta pemain telah mengikuti pre-registrasi game ini, dan game telah dirilis dalam waktu dekat. Tak hanya itu, Dragonheir Silent Gods juga menjadi salah satu game Multi-platform yang dipresentasikan di Apple WWDC 2023, di mana menampilkan teknologi terbaru berupa Spatial Audio dan Refresh Rate Adaptation.

Game ini telah rilis secara global pada tanggal 19 September melalui berbagai platform, yaitu Windows, Android, iOS, Mac, dan juga Epic Games.

Kalian dapat melihat trailer Dragonheir Silent Gods di bawah ini:

Jelajahi Dunia Fantasi RPG Menarik di Dragonheir Silent Gods

Mulailah perjalanan baru di dunia Fantasi RPG dengan kemampuan unik di game

Dragonheir menjadikanmu seorang protagonis yang berusaha mendapatkan kembali ingatan dan kekuatannya yang hilang, seperti merekrut partner, memulai perjalanan, dan mengeksplor rahasia benua Edathia.

Kustomisasi atribut sang Protagonis dengan gayamu sendiri. Tersedia 3 ras dan 4 kelas utama yang dapat kamu gunakan. Dari sana, kamu dapat dengan bebas melakukan kustomisasi Strength, Intelligence, Dexterity, dan lainnya sesuai dengan favoritmu dalam game.

Fitur yang Hadir dalam Game

Fitur – fitur yang hadir di game terbaru ini juga menarik untuk diikuti. Penasaran seperti apa? Ini dia!

1. Kustomisasi Karakter yang Unik

Kustomisasi karaktermu dengan ragam ras dan kelas favorit

Pemain dapat melakukan kustomisasi karakter untuk pancarkan aura Kesatria, baik dari segi warna kulit, bentuk tubuh, dan lainnya. Selain wajah, ras seperti Human, Half Elf, dan Dwarf bisa kalian pilih juga sesuai dengan keinginan tersendiri.

Tak hanya itu, kalian juga dapat memilih kelas Soldier, Archaeologist, Thief, dan Actor serta kemampuan sesuai dengan playstyle di dunia fantasi RPG ini. Bahkan kalian juga dapat mengkustomisasi atribut sang protagonis seperti Strength, Dexterity, Intelligence, dan lainnya di dalam game.

2. Combat yang Kaya Strategi

Pilih Hero andalan, sesuaikan elemen, dan lakukan strategi saat melawan musuh

Hampir 200 Hero yang bisa kamu pilih terdiri dari 20 ras, 21 kelas, 6 tipe elemen, 9 kepribadian, dan 8 karakteristik tempur dengan build berbeda – beda di tiap karakter. Kalian dapat memilih 5 Hero mana saja untuk membentuk tim inti dan menyesuaikannya dengan kemampuan masing – masing.

Tak hanya itu, Dragonheir juga memiliki berbagai perubahan di medan perang, di mana kamu akan menyesuaikan elemen, mekanisme strategi, serta combo skill dengan damage tinggi sesuai dengan karakteristik Hero untuk mengalahkan musuh.

3. Suasana Open-World Sandbox yang Penuh Eksplorasi

Jelajahi Open-World Sandbox seru dan penuh eksplorasi

Dragonheir memiliki narasi yang kaya cerita di mana terdapat lebih dari 600.000 teks cerita dan konten single-player selama 25 jam. Selain itu, terdapat lebih dari 280 adegan di benua Edathia dalam bentuk miniatur.

Dengan adanya hal tersebut, kalian dapat merasakan eksplorasi Open-World Sandbox yang luas dengan berbagai puzzle, NPC quests, serta ragam misi yang akan mempengaruhi plot cerita. Bahkan kalian juga bisa mengajak NPC dengan tim melalui kompetisi atau pertarungan dengan menggunakan Dice Roll.

Dice Roll ini ajakmu memainkan dadu dan mengeluarkan poin sesuai dengan jumlah target poin yang ditentukan. Fitur ini dapat menggunakan Buff tertentu agar dapat mencapai target poin.

Hampir setiap aksi dalam game ini menghadirkan fitur Dice Roll, di mana berikan pengalaman yang unik saat bermain. Pemain dapat berpartisipasi dalam pertarungan tim yang membutuhkan strategi tinggi, semi real-time seraya menikmati soundtrack keren di dalamnya.

4. Ragam Hero Menarik

Beragam pilihan Hero unik yang bisa kalian dapatkan

Selain gameplay dan map luas, Dragonheir juga menghadirkan berbagai Hero menarik. Mulai dari yang biasa hingga Legendary, semua bisa pemain dapatkan saat memainkan game satu ini.

5. Dungeon Boss yang Menantang

Rasakan tantangan melawan Dungeon Boss terkuat

Game fantasi RPG mungkin kurang lengkap tanpa adanya Boss yang cukup menantang. Lewat Dragonheir, pemain akan merasakan pengalaman bertarung menghadapi Boss dengan kekuatan powerful, serta menuntutmu untuk turunkan strategi mumpuni agar dapat mencapai kemenangan.

Agar semakin seru, kalian dapat berpartisipasi melalui media sosial resmi Dragonheir dan menangkan iPhone 15 Pro Max, rare gift code, gift voucher Amazon, dan banyak hadiah lainnya.

Caranya adalah, kalian bisa mengikuti aktivitas dalam game seperti [One Step Ahead], [Jelajahi Komunitas], dan lain – lain, lalu selesaikan misi untuk mendapatkan hadiah seperti Wymarrow dan Legendary Hero.

Selain itu, kalian juga bisa gunakan kode DRAGONGL jika ingin mendapatkan hadiah eksklusif lainnya.

Bagaimana? Tertarik untuk menjadi Kesatria handal di game ini? Yuk buruan download Dragonheir Silent of Gods dengan klik di sini.

Kamu juga bisa menonton berbagai informasi seputar game melalui kanal Youtube resmi, dan jika ingin mengetahui informasi Dragonheir lainnya kamu bisa kunjungi Facebook dan Discord resminya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version