Dragonheir Perluas Fantasy Multiverse: Hadirkan Karakter Dungeons & Dragons dalam Storyline Kolaboratif

kolaborasi dragonheir dan dungeons & dragons

Hari ini, phase pertama dari kolaborasi Dragonheir: Silent Gods’ bersama Dungeons & Dragons, roleplaying game terbaik di dunia, akhirnya diluncurkan!

Karakter ikonik dari Dungeons & Dragons, Drizzt Do’Urden dan rekannya Guenhwyvar, juga nemesis mereka Errtu the Balor, akan hadir di dunia Dragonheir dalam waktu yang terbatas.

Dragonheir: Open-World Adventure High-Fantasy Strategy RPG

Dragonheir: Silent Gods, yang lebih akrab disebut Dragonheir, adalah game open-world strategy RPG dengan tema fantasi Western, yang mengintegrasikan gameplay Western TRPG, seperti dice rolls, kustomisasi karakter dan gameplay lainnya. Untuk mengalahkan musuh, pemain harus terlibat dalam combat yang penuh strategi, menggabungkan kekuatan party petualangan mereka dan menyinergikannya agar bisa melepaskan sihir yang kuat dan baja yang tak kenal ampun kepada segala jenis dan ukuran monster.

Menduduki peringkat pertama daftar unduh di 10 region sejak perilisannya, dan global download-nya sudah menyentuh 10 juta!

Menggaet Beberapa Karakter Ikonik D&D dalam Kolaborasi Berbatas Waktu

Melalui kolaborasi unik dengan Wizard of the Coast, karakter ikonik dari Dungeons & Dragons akan hadir di fantasi open world Dragonheir dalam serangkaian event in-game spesial berbatas waktu selama dua tahun mendatang, yang akan memperluas multiverse dengan lokasi baru untuk dijelajahi, musuh untuk dikalahkan, dan mengizinkan pemain untuk menikmati daya tarik dari gameplay fantasi klasik.

“Kami sangat senang untuk membawakan karakter legendaris dari Dungeons & Dragons ke Dragonheir: Silent Gods lewat kolaborasi unik dengan Nuverse dan SGRA Studio. Penggemar akan menikmati penjelajahan dunia open world Dragonheir yang luas bersama karakter D&D kesukaan mereka dalam game strategy RPG yang baru dan menarik ini.” ujar Eugene Evans, Senior Vice President of Digital Strategy and Licensing dari Wizard of the Coast dan Hasbro.

Nikmati kekayaan gameplay fantasy klasik yang hadirkan karakter ikonik dari Dungeons & Dragons di sini!

Nikmati Storyline Eksklusif untuk Dapatkan Hadiah Terbatas Waktu

Dalam storyline petualangan kolaboratif ini, Erttu, si balardemon mengancam yang menyukai kehancuran dan kerusakan, akan mendatangkan malapetaka pada penghuni Adenthia. Untuk menantang pemerintahan iblisnya, petualang harus meminta bantuan Drizzt Do’Urden, si penjaga drow dan pahlawan dongeng dari utara, untuk memburu musuh bebuyutan Drizzt dengan bantuan rekan black panther-nya, Guenhwyvar.

Boss baru Errtu juga akan dihadirkan ke dungeon baru, the Temple of Eto, setelah menyelesaikan storyline

Serangkaian event kolaborasi baru diluncurkan di Dragonheir dan seluruh komunitas. Pemain yang berpartisipasi dalam aktivitas bisa memanggil Drizzt Do’Urden di Planeswalker Summoning, dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan reward eksklusif seperti Argent Emerald dice skin, dan Heliolite Dice.

Kolaborasi Dragonheir: Silent Gods’ dengan Dungeons & Dragons kini bisa dimainkan di platform Mac, Windows, Epic, Steam, iOS, dan Android. Klik disini untuk unduh game-nya sekarang dan masukkan kode hadiah eksklusif Gamebrott [gamebrott] untuk redeem reward terbatas. Ikuti D&D Legends di Dragonheir!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version