Dragon’s Dogma 2 Kena Review Bomb, Capcom Minta Maaf dan Beri Klarifikasi

Dragon's Dogma 2 Review Bomb

Dragon’s Dogma 2 Review Bomb – Game terbaru Capcom berjudul Dragon’s Dogma 2 akhirnya telah dirilis. Game RPG yang menjadi sekuel dari Dragon’s Dogma tersebut menghadirkan kembali sebuah petualangan yang seru.

Namun game Dragon’s Dogma 2 kena review bomb atau review negatif di Steam dari para Gamer dengan berbagai macam alasan. Menanggapi hal tersebut, Capcom pun memberikan klarifikasi serta permohonan maaf.

Capcom Minta Maaf dan Beri Pernyataan Terkait Dragon’s Dogma 2 Kena Review Bomb

Seperti apa pernyataan mereka terkait review bomb game ini dari Gamer?

Kabar ramainya Gamer memberikan review negatif terhadap Dragon’s Dogma 2 di Steam membuat Capcom langsung memberikan pernyataan klarifikasi disertai permohonan maaf mereka.

Melalui halaman gamenya yang ada di Steam, Capcom meminta maaf kepada seluruh Gamer yang merasa kecewa dengan apa pengalaman kurang menyenangkan saat bermain game DD2.

Selain itu Capcom memberikan penjelasan terkait beberapa hal yang mendapat respon negatif dari Gamer, mulai dari masalah game crash, bug, opsi New Game, Frame-rate dan juga konten Paid DLC.

Klarifikasi dari Capcom

Klarifikasi dari Capcom

Mengenai adanya game crash dan bug di DD2, Capcom mengatakan bahwa mereka akan langsung menginvestigasi masalah tersebut dan segera memperbaikinya. Hal ini menjadi prioritas penting bagi mereka dan akan merilis patch dalam waktu dekat.

Lalu untuk opsi New Game, Capcom akan menambahkan fitur tersebut untuk versi Steam yang mana Player bisa memulai ulang progress permainan mereka. Capcom akan memberikan detail lanjut secepat mungkin.

Kemudian masalah Frame-rate untuk Gamer yang memainkannya di PC, Capcom menjelaskan adanya jumlah besar CPU Usage ketika bermain disebabkan alokasi karakter yang ada di setiap area. CPU Usage bisa sangat tinggi dan mempengaruhi performa FPS ketika bermain. Maka dari itu, Capcom akan mencoba mencari solusinya dalam waktu dekat.

Dan terakhir masalah konten Paid DLC yang ramai diprotes oleh Gamer, Capcom memberikan klarifikasi mereka terkait hal ini. Pada postingan berita terbaru di halaman Dragon’s Dogma 2 yang ada di Steam, Capcom menjelaskan beberapa item dari Paid DLC sebenarnya bisa didapatkan di dalam game.

Beberapa item Paid DLC sebenarnya bisa didapatkan dalam game

Berikut item Paid DLC Dragon’s Dogma 2 yang sebenarnya bisa didapatkan dalam game:

Itulah informasi mengenai klarifikasi dan permohonan maaf dari Capcom setelah mengetahui Dragon’s Dogma 2 kena review bomb dari Gamer. Bagaimana menurut kalian dengan klarifikasi dari Capcom ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Dragon’s Dogma 2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version